Selasa, 01 September 2015

Kemeriahan Pawai Kemerdekaan di Desa Besuki
samSelasa, 01 September 2015 1 komentar

Pada tanggal 30 Agustus 2015 lalu Ponpes. Jawaahirul Hikmah bekerja sama dengan segenap masyarakat desa Besuki mengadakan pawai besar-besaran dimana Ponpes. JH menjadi pembuka dan penutup serta masyarakat desa Besuki yang memberikan penampilan-penampilan terbaiknya mewakili lingkungan-lingkungan mereka. Meski hanya setingkat desa, namun pawai kali ini sangat meriah dan semarak mengingat masing-masing penampil berusaha memberikan yang terbaik. 

Perlu diketahui, dalam pawai kali ini Ponpes. JH menyuguhkan berbagai macam seni dan kreatifitas serta hiburan untuk menyemarakkan jalannya pawai yang diantaranya adalah group patrol Cahjeha yang digabungkan dengan barong dan jaranan, badut yang lucu-lucu, pawai bhinneka yang mengetengahkan pakaian-pakaian adat dari daerah-daerah di tanah air, lucu-lucuan berupa 'cosplay' kostum yang bisa mengocok perut orang yang melihat, profesi-profesi, barongsai, fashion carnival dengan model para santri yang berbalut kostum megah hasil karya sendiri dan Marching Band Gita Malvina sebagai penutup pawai. Oh iya... dan tidak mau ketinggalan para bapak-bapak JH, ibu-ibu JH dan anak-anak TK JH yang juga menyuguhkan berbagai atraksi menarik demi ikut serta menyemarakkan pawai kemerdekaan ini.

Dan berikut adalah beberapa hasil jepretan cahjeha yang mengabadikan secuil kemeriahan dari para performer ponpes. Jawaahirul Hikmah.





















In Category :
About The Author CAHJEHA Cahjeha adalah wadah multimedia resmi milik Ponpes. Jawaahirul Hikmah. Facebook

1 komentar: