Minggu, 06 Desember 2015

Group Patrol Cahjeha dalam Baris Kreasi Tulungagung
samMinggu, 06 Desember 2015 0 komentar

Satu lagi sub-unit performance yang dimiliki oleh Ponpes. Jawaahirul Hikmah. Sebuah grup patrol (seperti ronda) yang mempunyai nama Cahjeha. Patrol merupakan kumpulan beberapa alat musik tradisional dan ala kadarnya yang biasanya sering muncul ketika bulan Ramadan tiba yang mempunyai tradisi untuk melakukan ronda dan membangunkan umat muslim di kampung-kampung untuk menunaikan makan sahur. Memang group patrol Cahjeha dahulu berawal sahur di lingkungan pondok pesantren dari sebuah komunitas kecil dan berkembang hingga saat ini. 
Nah, pada tanggal 26 November 2015 lalu group patrol Cahjeha kembali beraksi menghibur masyarakat kota Tulungagung dalam sebuah acara yang sebenarnya adalah sebuah lomba yaitu lomba baris kreasi dalam memperingati HUT kota Tulungagung yang ke 810. Namun dari awal memang group patrol Cahjeha tidak untuk berlomba dan murni tampil untuk menghibur.
Singkat cerita, group patrol Cahjeha cukup berhasil dengan misi yang mereka bawa siang itu. Bagaimana tidak, hampir setiap masyarakat yang menyaksikan langsung beranjak dan mengambil gadget mereka seraya merekam atau sekedar mengambil photo. Bukan hanya itu saja, bahkan ada seorang bapak tukang parkir salah satu toko HP yang ikut berjoget dengan asyiknya. Ada juga seorang anak SD yang masih mengenakan seragam sekolahnya namun bertelanjang kaki mengikuti group patrol Cahjeha dari pasar Ngemplak hingga finish!. Belum lagi ibu-ibu yang dengan beraninya mendekat hanya untuk mengambil video mereka saat bermain di taman depan pendopo Tulungagung.
Wew.... kayaknya seru banget ya pemirsah....
Berikut highlight video dan beberapa photo "WALLPAPER SERIES" serta "SPECTATOR'S MOMENTS" yang berhasil kami abadikan untuk anda.

THE HIGHLIGHT VIDEO




THE WALLPAPER SERIES




SPECTATOR'S MOMENTS




























In Category :
About The Author CAHJEHA Cahjeha adalah wadah multimedia resmi milik Ponpes. Jawaahirul Hikmah. Facebook

0 komentar

Posting Komentar