Minggu, 06 Desember 2015

Sarasehan Juri PDBI di Ponpes. Jawaahirul Hikmah
samMinggu, 06 Desember 2015 0 komentar

Ada pepatah Inggris mengatakan "better late than blasssss", jadi meski agak terlambat yang penting kami harus menunaikan tanggung jawab kami selaku publisher media di Ponpes. Jawaahirul Hikmah. Jadi maaf sebelumnya jika agak terlambat, hehe. Maklumlah, akhir-akhir ini memang lagi banyak jadwal (cie cie ... yang sok sibuk).
Ok, tunjek point saja... singkat cerita pada tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2015 yang lalu ponpes. JH mempunyai hajat besar dengan menjadi tuan rumah sarasehan atau gathering para juri nasional PDBI se-Indonesia. Dalam event yang dihelat selama 3 hari ini banyak sekali hasil yang didapat, tapi itu urusan internal juri. Di mata kami dengan diadakannya kegiatan ini, banyak sekali manfaat yang bisa didapat yang diantaranya adalah semakin kompaknya juri PDBI tanah air yang sangat terlihat dalam tiga hari pelaksanaan kegiatan ini dimana mereka bernyanyi bersama, tertawa bersama, makan bersama hingga bersenda gurau dan nge-band bersama. 
Yap, gak usah berpanjang lebar. Ayo cek photo-photo kebersamaan para pengadil dunia drum band tanah air ini dan beberapa moment lainnya dalam rekaman lensa kami ...











In Category :
About The Author CAHJEHA Cahjeha adalah wadah multimedia resmi milik Ponpes. Jawaahirul Hikmah. Facebook

0 komentar

Posting Komentar